EXO

EXO

Jumat, 16 September 2011

BEAST merayakan 700th day mereka






15 September adalah hari yang sangat spesial bagi BEAST dan B2UTIES sebagai tanda 700th day sejak mereka debut.Seluruh penjuru dunia ,fans mengirim dalam twitter mereka, mengucapkan selamat pada mereka dalam pencapaian 700th day mereka,yang dimana adalah tonggak penting untuk setiap grup idola.

Maknae Dongwoon menulis di twitternya," Aku tertidur lebih awal dan baru saja terbangun untuk menemukan mentions selamat kepada kita dalam hal 700th day sejak BEAST lahir. Kami baru saja mengambil langkah pertama kami, jadi terima kasih banyak untuk mencintai kita. Saya tidak akan mengatakan lebih banyak, aku mencintaimu B2UTIES".

Gikwang berkata." ini sudah 700 hari sejak BEAST lahir ,wow~kami bisa sampai sejauh ini thanks to you,B2UTY!" Yoseob menambahkan." Thank you ,B2UTY.aku janji akan kerja keras jadi kaian bisa pergi kemanapun dan dengan bangga bilang ,"I'm a BEAST fan!'Kiss!" .


Fans berkomentar."Kami berharap bahwa kalian akan terus bertemu dengan sukses, " " Aku sudah bangga memamerkan kalian! Fighting" dan "! Bangga pada kalian! ".

Dalam berita terkait, BEAST akan pergi ke London dengan keluarga mereka Cube Entertainment untuk konser "United Cube" di sana.

source:soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar