EXO

EXO

Kamis, 15 September 2011

fakta lucu member BEAST

 

BEAST menjadikan album AJ untuk bermain tenis meja. kurang ajar banget dah!

 Yoseob pernah dikerjain anak2 BEAST. suatu kali dia lupa hari itu adalah april mop. anak2 BEAST mengganti foto fanpage Yeoseob dengan Hyunseung. Yeoseob langsung depresi. “ahhh , aku mau mati rasanya. fansku sekarang jadi Honeys”

Yoseob pernah berantem sama Noona nya. Dia pernah meletakkan pasir di dalam sepatu noona nya dan bilang, “Mum! liat, noona sibuk bermain, dia tidak belajar!” Kasian ya noonanya.

Ketika masih SD, orangtua Yoseob pernah dipanggil ke sekolahnya karena mengira Yeoseob pake wig. jadi penasaran rambutnya kayak gimana..

pernah sekali ketika mereka perform, ceritanya Yoseob mau jatuh, dia otomatis megang celananya Doojoon yang mengakibatkan celana Doojoon jadi keliatan. Pas di belakang panggung, semua member ngakak habis. Yoseob langsung ngambil posisi lari, tapi ditangkap Doojoon dan langsung nendang pantat Yoseob. hahahaha :) 

Yoseob bnr2 iri sama absnya kikwang. Karena itulah kikwang memintanya untuk mencoba menunjukkan absnya, tapi Yoseob langsung nyerah dalam 0.3 detik.

selama musim panas, Yoseob ngasih Kikwang pemanas kaki, dia bilang “President menyuruhmu memakai ini.” Dan walaupun Gikwang hampir mati rasanya karena kepanasan dia terus memakai itu.

sering banget fans ngasih FF ke Seobie dan itu semua FF Junseob. Seobie selalu nerima dengan senang. Doojoon selalu bete, “apa nggak ada hadiah lain?”

Suatu kali seorang fans ngasih Yoseob sebuah kertas A4,”oppa, ini adalah fanfic BEAST. Tolong dibaca.” dan ketika baca itu Yoseob selalu tersenyum. Doojoon jadi curiga, “Aku pengen baca juga. apakah sebegitu menariknya?” dan merebutnya. Dan selama seminggu berikutnya ia tidak berbicara ke Yoseob dan Junhyung karena itu adalah Junsob FF. Cemburu ni ye..haha

fans: “Doojoon oppa wajahnya bulat yaa”
doojon: “Jangan boong!”

karena kebodohannya banyak fans yang bilang sama member BEAST yang lain untuk jangan membodohi Gikwang lagi. Tapi walaupun begitu, setiap Gikwang mau bilang sesuatu, member yang lain akan mengacuhkannya dan pergi. Melihat hal ini Papa Hong hanya geleng2 kepala, “aigoo~ aku melahirkan grup yang penuh orang2 gila”

seorang fans cewek yang tinggi banget hadir di acara tandatangan mereka. Cewek itu bilang, “Gikwangie, tinggi noona 1!”. Gikwang takjub dan menjawab, “Wow, tinggi banget! Kasih donk ke Yoseob.” kayak udah tinggi aja :) 

seorang fans pernah ngasih roti ke Doojoon, dia bilang agar roti itu dikasih ke Yoseob. Doojoon jawab. “Yoseob nggak suka roti” dan kemudian memakannya. doojoon oppa lapar yaa hehe

http://koreanchingu.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar