EXO

EXO

Kamis, 06 Oktober 2011

U-KISS


U-KISS (Korea: 유키스) adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh NH Media di 2008. Para anggota termasuk Shin Soohyun, Kim Ellison (juga dikenal sebagai Eli), Kevin Woo, Shin Dongho, Lee Kiseop, Hoon dan AJ (baik bergabung dengan grup pada tahun 2011). Alexander (Xander), dan Kibum, adalah mantan anggota U-KISS. U-KISS singkatan Ubiquitous Internasional Korea (Idol) Super Star. Mereka memulai debutnya di Jepang pada tanggal 15 Agustus 2008 dan di Korea Selatan pada tanggal 28 Agustus 2008. Kemudian pada akhir tahun 2009, enam anggota U-KISS itu berubah menjadi tujuh anggota U-KISS dengan penambahan dari Lee Kiseop.Ketika anggota asli Alexander Lee Eusebio dan kontrak Kim Kibum yang dihentikan pada awal tahun 2011, mereka digantikan oleh Hoon dan AJ. Hoon sebelumnya dikenal sebagai artis solo, sementara AJ adalah mantan anggota kelompok NH Media, PARAN.

U-KISS telah merilis dua full-length album, lima album mini dan berbagai single. Pertama panjang mereka full album, Hanya Satu, dirilis pada tanggal 3 Februari 2010. Kelompok kedua mereka merilis full-length album berjudul Neverland pada tanggal 1 September 2011.

Pada Mei 2011, U-KISS secara resmi ditandatangani di bawah Avex Jepang untuk debut mereka di Jepang. Dari 8 Juni 2011, kelompok itu pergi untuk tinggal di Jepang selama 3 bulan untuk mempersiapkan debut resmi Jepang mereka dengan yang mereka bermata untuk mengatur diri mereka di Bagan Oricon. Jepang pertunangan mereka cukup sukses, dimanifestasikan oleh terjual habis konser di Nagoya, Tokyo, dan Osaka.


Profile Member 



Soohyun (신수현)Real name : Shin Soohyun
Born : 11 Maret 1989.  
Position : Leader (semenjak album ke5), Lead Vocalist
H/W : 181cm / Berat: 67kg

Blood type : A
Hobby : dengar musik, berolahraga, bermain komputer
Skills : R&B, Dance, Piano, Sepak Bola


Sebelumnya, Soohyun adalah peserta pelatihan di bawah JYP Entertainment dan juga Hiburan Baik peserta pelatihan. Dia memiliki dua saudara perempuan, satu tua dan satu muda. Ayahnya meninggal ketika ia di kelas kedua SMP. dekat dengan beberapa member 2PM dan 2AM.



Kiseop [기섭]
Real Name : Lee Ki Seop [이기섭]
Position : Vocalist
Born : 17 Januari 1991
H/W : 180cm / Berat: 60kg
Blood type : A
Hobby : dengar musik, fotografi
Skills : poppin’ dance, beatboxing, taekwondo

Dia tinggal bersama orangtuanya dan kakak perempuannya yang semua Buddha. Kiseop bergabung U-KISS tahun 2009 dengan merilis Man Ha Ni, yang membuat kelompok menjadi kelompok beranggota tujuh.





Eli [일라이]
Nama Asli: Kim Kyoung Jae [김경재]
English Name : Ellison
Posisi: Main Rapper
Lahir pada tanggal 13 Maret 1991
Tinggi: 180cm / Berat: 70kg
Golongan Darah: O
Hobi: dengar musik, nonton film, bermain komputer
Keahlian: kung fu, taekwondo, bisa berbahasa Inggris dan Mandarin

Lahir di L.A lalu pindah ke Washington D.C, belajar kung fu dan taekwondo selama 12 tahun, punya kakak dan adik perempuan, fans berat Yoon Eun Hye.



AJ 


Nama Asli: Kim Jae Seop [이기섭]
Posisi: Rapper
Lahir pada tanggal 4 Juni 1991
Tinggi: 181cm / Berat: 61kg
Golongan Darah: A
Hobi: Computer game, travel
Keahlian: bahasa inggris

maknae Paran, sunbae dan satu agensi dengan U-Kiss, netizen mempertanyakan nama yang akan digunakannya karena Kikwang B2ST juga pernah debut dengan nama AJ.




Hoon [훈]
Nama Asli: Yeo Hoon Min [여훈민]
Posisi: Vocalist
Lahir pada tanggal 16 Agustus 1991
Tinggi: 180cm / Berat: 65kg
Golongan Darah: O
Hobi: dengar musik, nonton film, bermain komputer
Keahlian: taekwondo, snowboarding, wakeboarding, basketball

dulunya debut sebagai penyanyi solo dan bahkan sudah mengeluarkan mini album, ikut berakting dalam Athena: Goddess of war, banyak yang mengatakan dia terlalu “balladish” dengan style U-Kiss.
 Dia saat ini belajar di Dong Guk Universitas jurusan teater.




Kevin [케빈]
Nama Asli: Woo Sung Hyun [우성현]
Posisi: Main Vocalist
Lahir pada 25 November 1991
Tinggi: 181cm / Berat: 56kg

Golongan Darah: O
Hobi: composing, dengar musik, membaca
Keahlian: dapat memainkan gitar dan piano, poppin’ dance, menyanyi, fasih berbahasa Inggris

Ia belajar di Monte Vista High School. Sebelum memulai debutnya dengan U-KISS di tahun 2008, ia memulai debutnya pada tahun 2006 dengan sebuah kelompok yang disebut rotasi XING Marumir bersama mantan kelompoknya-pasangan atau dikenal sebagai Kibum sampai ia meninggalkan kelompok itu dan bergabung dengan U-KISS. Kevin terkenal karena fleksibilitas dan kemampuannya untuk menutupi tarian kelompok gadis. Dia adalah host acara radio Arirang TV Pops di Seoul dengan kelompok-pasangan Eli dan Alexander.





 

Dongho [동호]  (my favorite  ^^)



Nama Asli: Shin Dong Ho [신동호]
Posisi: Vocalist, Lead Dancer, Rapper
Lahir pada tanggal 29 Juni 1994 (maknae ^.^)
Tinggi: 178cm / Berat: 60kg
Golongan Darah: B
Hobi: dengar musik, main golf
Keahlian: sepak bola, golf, fasih Mandarin, bisa memainkan alat musik drum

Lama tinggal di China, anggota termuda di U-Kiss, warna kesukaan Dongho adalah pink.
Saat ini Dongho belajar di Sekolah Hanrim Hiburan Seni.Dongho adalah anggota paling aktif dari kelompok, dan berpartisipasi dalam sejumlah proyek seperti berakting di drama dan berbagai acara ganda. Karena aktivitasnya, anggota lain menyatakan bahwa Dongho adalah orang yang membuat U-KISS menerima popularitas lebih dan bersyukur kepada Dongho karena itu. Baru-baru ini, Dongho mendapatkan banyak perhatian setelah cameo dalam film "Dress Mini Hitam Saya" dengan Yoo Di Na.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar