EXO

EXO

Minggu, 04 Desember 2011

Troublemaker Discusses Their Unit Activities and "MAMA" Kiss


Pada 2 Desember, Troublemaker  Hyun Seung dan HyunA bertemu dengan wartawan untuk wawancara singkat mendiskusikan aktifitas unit mereka bersama-sama.
Ditanya tentang itu banyak berbicara tentang nama panggung, JS,  Hyun Seung mengatakan, "Saya ingin menggunakan nama panggung karena saya agak kecewa memulai debutnya dengan nama asli saya di bawah BEAST. CEO kami awalnya mengatakan kepada saya bahwa dia berpikir tentang hal ini jika saya datang dengan sesuatu yang keren. saya akan menjelaskan makna di balik JS di Twitter saya setelah tahap pertama kami. "
Pada kelompok unitnya, ia berkomentar, "Secara pribadi, aku senang bahwa saya akhirnya bisa menunjukkan segala sesuatu yang saya sudah lama ingin mengungkapkan aku membayar perhatian khusus untuk hidup dan dilatih saya banyak untuk itu.. Saya juga bekerja sama dengan penata untuk pakaian kita, sehingga secara keseluruhan, banyak pendapat saya adalah tercermin dalam gaya kami. "
Dia melanjutkan, "Saya senang memiliki banyak waktu untuk berlatih sendiri sedangkan anggota lain mengejar kegiatan individu saya mengakui bahwa ada bagian dari diriku yang kecanduan bekerja karena terkadang aku merasa gugup ketika saya tidak berlatih. "
HyunA mampir untuk menambahkan, "Oppa gila kerja, ke titik di mana dia akan berlatih sampai pagi."
dibandingkan dengan Lee Hyori, HyunA berkata, "Hanya perbandingan sendiri adalah sebuah kehormatan besar, tetapi bagi saya, saya berpikir bahwa seseorang yang dia yang tidak pernah bisa diatasi. Saya ingin hanya menarik bagi semua orang dengan pesona sendiri. Hyori Senior benar-benar dipantau bagi saya banyak selama saya 'Bubble Pop' promosi, yang saya sangat syukuri. "
Melanjutkan, ia menambahkan, "Saya pikir pesona saya sendiri adalah bahwa aku berbeda di panggung dan di berbagai variety show Sudah tiga tahun sejak aku memulai debutnya dengan 4minute,. Dan setiap kali saya menjadi dibungkus dalam sebuah kontroversi yang dianggap saya sebagai terlalu bernada seksual, saya menyadari diri bahwa orang yang lebih tertarik pada saya. Para
anggota 4minute  akan sering memberitahu saya, "Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk bertindak seksi, Anda masih lucu untuk kami. '"
"Saya berpikir bahwa saya dianggap dalam cahaya lebih besar dari apa yang sebenarnya. Dengan cara, saya berpikir bahwa Anda harus lebih besar dari siapa Anda berada di panggung untuk menjadi profesional. saya sudah menari sejak saya sembilan tahun. Tentu, bukannya menari dengan koreografi yang telah ditetapkan, saya ingin hanya pergi dengan arus. Mungkin itulah yang orang merasa terlalu seksi. "
Akhirnya, duo ditanya tentang ciuman beruap mereka di atas panggung di "2011 Mnet Asia Music Awards." HyunA berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya saya sangat gugup sejak debut kakiku gemetar.. Ciuman pertama kali diusulkan oleh tim koreografi kami. Kami tidak tahu bahwa itu akan menyebabkan reaksi seperti. Saya tidak merasa itu di atas panggung, tapi setelah saya turun, kakiku gemetaran begitu keras saya kira Anda dapat mempertimbangkan tahap bahwa spoiler ke panggung Troublemaker kita.. "
 Hyun Seung menambahkan, "Ketika saya pertama kali mendengar bahwa kami memiliki adegan ciuman, saya terkejut dan berpikir itu akan menjadi canggung . Setelah berlatih banyak, itu menjadi lebih mudah.. Saya tahu bahwa orang memiliki banyak pendapat yang berbeda tentang ciuman pertunjukan, tapi secara pribadi, saya pikir itu keren. Selama Anda menemukan pusat pada diri sendiri, dapat dianggap sebagai hanya kinerja yang lain. "
CEO Hong Seung Sung juga berkomentar, "Troublemaker adalah kelompok unit pertama kami, dan kami pasti memiliki rencana untuk kelompok unit lagi di masa depan. Seperti Troublemaker, kelompok unit lain dapat terdiri dari satu laki-laki dan perempuan, atau laki-laki semua unit atau unit yang semuanya perempuan. "
"Saya pikir kami berdua cocok satu sama lain baik dalam berbagai aspek kepribadian kita dan cara kita mengungkapkan hal-hal, serta musik yang kita seperti semua cocok bersama-sama baik.. Ini bukan sebuah kelompok yang terdiri dari BEAST Hyun Seung dan 4minute HyunA melainkan gambar baru milik sepenuhnya kepada Troublemaker, "ucap duo ini.
Troublemaker akan membuat debut mereka melalui SBS "Inkigayo" dengan judul lagu mereka, "Troublemaker."


source : http://soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar