EXO

EXO

Minggu, 28 November 2010

change of life

Berawal dari saya mulai menjajaki dunia perkuliahan . Dari sinilah saya bertemu dengan teman-teman yang bisa menerima keadaan saya . Di sini saya bisa dengan bebas mengutarakan apa yang di benak saya tanpa ada beban . Dulu saya adalah orang yang tidak bisa mengekspresikan diri saya dengan bebas . Saya selalu berada di belakang teman-teman saya . Kalau saya kesal pasti saya cuma bisa memendamnya . Saya takut . Saya merasa kalau saya mengutarakannya mereka pasti akan menjauhi saya . Tetapi di tempat saya bernaung sekarang saya merasakan hal yang lain . Mereka adalah teman-teman terbaik saya . Yah, walaupun kadang mereka mengesalkan hehe . Saya merasa saya bisa menemukan jati diri saya yang sebenarnya disini . Thanks a lot of for you . My best friends . Saya janji tidak akan mengecawakan kalian . Kalau kalian perlu bantuan insya Allah saya akan membantu hehe (kaya yang paling pinter aja) . Saya sih berharap kita ga di pisahkan nanti huhu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar