EXO

EXO

Selasa, 30 November 2010

Love Story

           Saya mulai mengenal dia 2 tahun yang lalu di bulan mei 2008 . Saya mengenal dia lewat teman baik saya . Saya tidak menyangka kalau saya akan mengenalnya lebih jauh hingga kenal dengan keluarganya . Pertama saya kira saya hanya sekedar kenal saja tapi saya merasakan yang lain ketika saya berada dekat dengannya . Jantung saya berdegup dengan kencang . Saya sampai tidak berani manatap matanya ketika bicara dengannya . Apa ini yang dinamakan cinta ?? Saya baru pertama kali merasakan perasaan ini terhadap lawan jenis . Begitu besar cinta saya kepadanya hingga saya tidak rela dia dekat dengan wanita lain . Saya cemburu . Ya Allah apa saya salah mempunyai rasa ini ?? Mungkin karena sifat cemburu saya inilah yang membuat dia lelah dan bosan dengan saya . Dia mengakhiri hubungan ini 4 hari sebelum 2 tahun kami berhubungan . Tapi ada kejanggalan di balik semua ini . Sifat dia berubah semenjak dia kenal dengan wanita itu . Karena wanita itu saya dengan dia putus . Wanita itu yang menggoda dia dengan ilmu sesat hingga akhirnya dia berani melepas saya . Ya Allah kembalikan dia seperti dahulu . Saya yakin di dalam lubuk hatinya yang paling dalam dia masih sayang sama saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar